Header Ads Widget


 

Kapolres Asahan Turut Sambut Kedatangan Danrem 022 Pantai Timur

Humas_polresasahan | Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH hadir penyambutan kedatangan Danrem 022 Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si di Kodim 0208/AS Kamis (18/04/2024).

Tampak hadir Mewakili Bupati Batubara, Mewakili Walikota Tanjung Balai, Dandim 0208/AS, Mewakili Danlanal TBA, Kapolres Batubara, Kajari Asahan, Mewakili Kajari Batubara, Mewakili Kajari Tanjung Balai serta tamu hadirin lainnya.

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH dalam keterangannya mengatakan kondisi saat ini di wilayah kabupaten Asahan dalam situasi yang sangat aman dan kondusif.


Hal ini berkat kerja sama yang sinergitas yang sejak lama telah terbangun oleh semua pihak, dan dalam kunjungan kerja Danrem 022/PT di kabupaten Asahan selain dalam rangka silaturahmi serta ada hal hal lain yang sifatnya internal dengan kedinasannya, ujarnya.


Saya selaku Kapolres Asahan sangat bangga atas kehadiran Danrem 022/PT di Asahan ini, dan semoga jalinan silaturahim dapat terus berkelanjutan demi untuk kemajuan kabupaten Asahan, pungkasnya.(Humas)