Header Ads Widget


 

Kapolres Asahan Terima Silaturahmi Pimpinan BNI Cabang Kisaran

Humas_polresasahan | Kepala Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kisaran, Kabupaten Asahan, melakukan silaturahmi dengan Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH Kamis (18/04/2024).

Pertemuan tersebut sebagai bentuk silaturahmi sekaligus perkenalan dengan Pimpinan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kisaran, Kabupaten Asahan diruangan kerja Kapolres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dan kerjasamanya. 

Kapolres Asahan berharap BNI terus berinovasi dan dapat membantu memfasilitasi apa yang dibutuhkan oleh masyarakat terutama untuk meningkatkan ekonominya, baik dalam hal pendanaan, fasilitasi keterampilan dan sarana prasarananya, pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor BNI Cabang Kisaran mengharapkan agar kerjasama yang telah terjalin semakin memberikan manfaat dan kebaikan bagi kedua pihak.

Kami berharap jalinan kerjasama kedepan akan semakin lebih memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan. “Kami juga siap mensupport dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan”, kata Kepala BNI Cabang Kisaran. (Humas)