Header Ads Widget


 

Kapolres Asahan Gelar Halal bihalal dengan seluruh Anggota Polri, ASN Dan PHL

Humas_polresasahan | Usai perayaan Idul Fitri 1445 H, Polres Asahan menggelar acara halalbihalal di Rumah Dinas halaman Mapolres Asahan , Rabu (17/04/2024) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Kajari Asahan, Ketua Pengadilan Asahan, Kepala BNNK Asahan, Dandim O208 Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Danyon 126 KC, dan seluruh anggota baik Pejabat Utama (PJU), Pama, Bintara, ASN dan PHL Polres Asahan.
Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH mengatakan, halalbihalal merupakan hal yang sudah menjadi tradisi di setiap momen Hari Raya Idul Fitri sebagai budaya saling memaafkan yang merupakan refleksi menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang.

"Saya selaku Kapolres Asahan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua kembali fitri," ucap AKBP Afdhal.

Ia juga mengatakan bahwa tidak ada manusia yang luput dari kesalahan dan tidak ada pula manusia yang sempurna.

"Oleh karena itu, dengan momen Hari Raya Idul Fitri ini, mari kita saling memaafkan, menciptakan keharmonisan, mempererat silaturahmi, dan tetap berbuat baik," ungkapnya.
Di hari yang fitri ini kapolres berharap peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus peningkatan kinerja dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Terkait pelaksanaan tugas, kita telah melaksanakan rangkaian pengamanan, mulai dari bulan Suci Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri, Alhamdulillah situasi Kamtibmas tetap berjalan dengan aman dan kondusif, itu semua berkat kerja keras kita bersama serta rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.(Humas)