Header Ads Widget


 

KEGIATAN RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL OPERASI KEPOLISIAN TERPUSAT KETUPAT TOBA - 2024 POLRES ASAHAN

 KEGIATAN RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL OPERASI KEPOLISIAN TERPUSAT KETUPAT TOBA - 2024 POLRES ASAHAN



Humas Polres Asahan | 03/04/2024 Polres Asahan melaksanakan  kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat " Ketupat Toba 2024" yang bertempat di Aula Wira Satya Lantai II Polres Asahan.


Beberapa Stakeholder yang hadir dalam kegiatan Bupati Asahan diwakili Asisten I BUWONO, Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI, SIK, MM, MH., Dandim 0208/AS diwakili Danramil Kisaran KAPTEN INF. ERIZAL, Kajari Asahan diwakili Kasubsi Intel Raymond S, Ketua PN Kab. Asahan HALIDA RAHARDHINI, SH, M.Hum., OPD Pemkab. Asahan, PJU Polres Asahan, Para Kapolsek Sejajaran Polres Asahan, Para Perwira dan Bintara Polres Asahan, Kakan Kemenag Kab. Asahan H. SARIPUDDIN DAULAY SAg, MPd., Ketua BAMAG Kab. Asahan PDT. YATOS GROHO, S. Th dan seluruh stake holder terkait lainnya. 


Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S. I. K .M.M. M. H Dalam Sambutannya mengatakan "Agenda rapat hari ini merupakan agenda yang wajib dilaksanakan oleh seluruh instansi dalam rangka terciptanya kelancaran arus mudik dan balik pada pelaksanaan lebaran tahun ini.


Pelaksanaan dari sebelum pelaksanaan, pelaksanaan dan setelah pelaksanaan Idul Fitri Tahun 2024 diharapkan peran serta seluruhnya guna kekondusifan di Kab. Asahan. Persamaan visi dan misi dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan dan sebagainya guna mencegahnya "miskomunikasi" antar instansi nantinya dilapangan. 


Bupati Asahan  Melalui Asisten I juga menyampaikan " Harapan kami dari Pemkab Asahan kita dapat bekerja sama dalam menciptakan situasi Idul Fitri Tahun 2024 yang aman dan kondusif, Dalam rangka kegiatan arus mudik dan balik nantinya kami sangat percayakan ke instansi terkait guna melakukan pengamanan. Humas Polres Asahan