Header Ads Widget


 

Analisa Evaluasi (Anev) Gelar Operasional bulan Januari-Februari 2024 Polres Asahan

 


Analisa Evaluasi (Anev) Gelar Operasional bulan Januari-Februari 2024 Polres Asahan. 


Humas Polres Asahan | Senin/25/03/2024 Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S.I.K. M.M. M.H Melaksanakan Kegiatan Analisa Evaluasi (Anev) Gelar Operasional bulan Januari-Februari 2024 Polres Asahan dan jajaran yang dilaksanakan di Aula Wira Satya Lt II Polres Asahan. 



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Asahan, Para Kabag, Para Kasatfung, Para Kasi, Para Kapolsek se Jajaran Polres Asahan, Para Kanit Satfung dan Kanit Polsek se Jajaran Polres Asahan. 

 

Kita bekerja berdasarkan data yang valid, harus punya skala prioritas, pahami sasaran dan cara bertindak. Ucap Kapolres Asahan dalam Arahannya kepada personil. 


Menutup Arahan nya Kapolres Asahan mengatakan " Lakukan Inovasi kreatif untuk menekan angka kecelakaan lalulintas serta dikaji penyebabnya Penanganan Konflik terkait warga dengan PT. SPR, agar Polsek BP. Mandoge berkoordinasi dengan  Sat Intelkam dan Reskrim, lakukan deteksi yang tajam. Kasat Reskrim awasi harga Bahan Pokok melambung tingga menjelang idul fitri.  Kapolsek Kota Kisaran agar mengantisipasi Genk Motor yang saat ini sedang marak. Dengan upaya melakukan koordinasi dengan forkompincam sebagai sinergi dan laksanakan patroli berkala dengan sat lantas. Humas Polres Asahan.