Header Ads Widget


 

KAPOLRES ASAHAN AKBP AFDHAL JUNAIDI S.I.K., M.M., M. H MELAKUKAN JUMAT CURHAT DAN SUBUH BERJAMAAH DI MESJID ALHIDAYAH PULAU RAKYAT.


KAPOLRES ASAHAN AKBP AFDHAL JUNAIDI S.I.K., M.M., M. H  MELAKUKAN JUMAT CURHAT DAN SUBUH BERJAMAAH DI MESJID ALHIDAYAH PULAU RAKYAT. 



Humas Polres Asahan |  Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S.I.K., M.M., M.H bersilaturahmi kepada masyarakat dan solat subuh berjamaah pada Ramadhan 1445 H di desa Pulau Rakyat Tua. ( 22/03/2024).


Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Polres Asahan dalam bulan Ramadhan, dalam bulan penuh berkah ini Polres Asahan melakukan kegiatan jumat curhat . Jumat curhat merupakan kegiatan kapolres bertemu dan mendengarkan keluhan masyarakat khususnya mengenai apa apa yg terkait pelanggaran hukum yang berada di wilayah hukum polres asahan. 



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Ulama, Umaro, Tokoh Masyarakat  dan Masyarakat Desa  Pulo Rakyat Tua. Masyarakat yang di wakilkan oleh Kepala Desa Pulau Rakyat Tua Mengucapkan syukur atas kehadiran Bapak Kapolres Asahan beserta  Jajaran dan Sangat  merasakan perhatian yang diberikan oleh Bapak Kapolres Asahan | Humas Polres Asahan.