Header Ads Widget


 

Kapolres Asahan Terima Silaturahmi DPP Barabas


humas_polresasahan | Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, S.I.K, M.M, M.H yang didampingi Kasat Lantas Polres Asahan AKP Dwi Himawan Chandra dan Kasat Binmas Polres Asahan AKP FR Saragi menerima Audensi atau tatap muka dengan pengurus DPP Barabas (Barisan Rakyat Abang Becak), yang dilaksanakan diruangan Perjamuan Polres Asahan.

Kapolres Asahan sambutannya
Mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada pengurus DPP Barabas Kabupaten Asahan atas pertemuan silaturahmi dengan harapan tetap terjalin silaturrahmi serta komunikasi yang berkesinambungan.


"Kapolres berharap kepada pengurus DPP Barabas Kabupaten Asahan untuk saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan, " Kita saling bergandengan tangan / berkolaborasi dalam memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat melalui DPP Barabas Kabupaten Asahan.

Polres Asahan siap membangun komunikasi dan menerima masukan dari DPP Barabas Kabupaten Asahan dan setiap elemen masyarakat dalam membangun dan menjalin kerja sama dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Asahan,"ucap Kapolres Asahan Senin (19/02/2024).

Ditempat yang sama Ketua DPP Barabas (Barisan Rakyat Abang Becak) Kabupaten Asahan Alex Margolang, SH sangat berterima kasih dengan Kapolres Asahan beserta jajaran, yang telah menerima kami disini

"Dengan harapan apa yang menjadi agenda dalam mendukung program Kamtibmas dapat di sandingkan dan bekerja sama antara Polres Asahan dengan DPP Barabas Kabupaten Asahan.

Dan saya selaku Ketua DPP Barabas Kabupaten Asahan tetap memberikan yang terbaik dalam mendukung program Pemerintahan Kabupaten Asahan dan berkolaborasi dengan Polres Asahan khususnya Sat Lantas Polres Asahan dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di wilayah Kabupaten Asahan.


Alex Margolang juga Menyampaikan bahwa pada tanggal (08/03/2024) DPD Barabas Kabupaten Asahan akan melaksanakan acara santunan kepada abang becak, fakir miskin dan kaum dhuafa sebanyak 250 orang dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan, dalam hal ini berharap kiranya Kapolres Asahan berkenan hadir serta dapat memberikan dukungan / atensi demi kesuksesan dalam kegiatan tersebut,"terangnya.

Kapolres Asahan juga menanggapi agenda DPD Barabas yang akan melaksanakan penyantunan anak yatim, abang becak dan kaum dhuafa, dalam hal ini Polres Asahan akan segera menindaklanjuti melalui Kasat Lantas Polres Asahan dan Polres Asahan siap mendukung setiap kegiatan positif,"tutup Kapolres Asahan.(Humas)