Header Ads Widget


 

Kapolres Asahan Pimpin Apel Pergeseran Pasukan untuk Pam TPS

 



humas_polresasahan | Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH pimpin apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka persiapan pengamanan Pemilih umum di TPS yang di laksanakan di Lapangan Apel Mapolres Asahan Senin (12/2/2024).


Apel pergeseran pasukan di hadiri oleh Waka Polres Asahan Kompol I Kadek Hery Cahyadi, SH, SIK, MH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi, Kanit

Perwira, Bintara, dan Personel Polres Asahan yang terlibat dalam sprint.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Asahan mengatakan bahwa, Apel pergeseran pasukan pengamanan TPS merupakan pengecekan terakhir personel maupun kesiapan perlengkapan lainnya. Sehingga pengamanan TPS dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 diharapkan dapat terselenggara dengan aman dan kondusif. 


"Seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS untuk bekerja dengan profesional dan bertanggung jawab. Dalam situasi yang penuh tantangan ini, kehadiran polisi yang aktif dan responsif sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif", Ujarnya. 


"Kepada seluruh personel yang bertugas, agar selalu menjaga sikap dan perilaku pada saat pengamanan di TPS dan ingat jangan berlaku arogan serta Polri harus benar-benar menjaga netralitas", Terang Kapolres Asahan.(Humas)