Header Ads Widget


 

Kapolres Asahan Bersama Bupati dan Unsur Forkopimda Cek Pengamanan Vihara dan Klenteng di Perayaaan Imlek 2024



humas_polresasahan | Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH bersama Bupati dan unsur forkopimda mengecek pengamanan dan keamanan perayaan Tahun baru Imlek 2024 di Vihara dan Klenteng yang ada di kota Kisaran Sabtu (10/02/2024).

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan monitoring ini dilakukan guna memastikan keamanan dan kenyamanan para jemaat yang akan melakukan ibadah berjalan baik.

"Monitoring dilakukan ke sejumlah Vihara Diantaranya Vihara Maha Bodisattva jalan Prof M. Yamin Kisaran dan Vihara Hian Sang TI Jalan Panglima Polem Kisaran, Kami jajaran Polres Asahan guna memastikan perayaan Imlek tahun 2575/2024 sekaligus ibadahnya berjalan dengan baik siap memberikan rasa aman kepada warga yang akan melaksanakan sembayang dan merayakan tahun baru Imlek," ujar AKBP Afdhal.

Orang nomor satu di Polres Asahan itu juga menjelaskan, tentunya semangat Imlek kali ini menjadi momentum untuk kota Kisaran yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya."Saya ucapkan selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai kepada saudara-saudara kami yang sedang merayakan," ucapnya.


Turut hadir Bupati Asahan H. Surya, BSC, Kapolres Asahan  AKBP Afdhal Junaidi, S.I.K, M.M, M.H, Dandim 0208/ As Letkol Inf Muhmmad Bassarewa, S.Hub.Int diwakilkan Lettu SM. Butar-Butar, Danlanal TBA Tanjung Balai Letkol Laut (P) Widho Dwi Nugraha MTR OPSLA diwakilkan Letda Budi Harianja, Kajari Asahan Dedyng Wibiyanto Atabay, SH, MH, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane, dan Ketua Etnis Tionghoa Asahan Ahong.(Humas)